Oppo Find 5 X909 Handphone Premium Harga Terjangkau

Dunia smartphone semakin semarak, meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa OPPO tidak bisa dianggap remeh. OPPO Find 5 X909 hadir sebagai smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Desainnya yang slim dan elegan akan menambah kekaguman pada tampilan fisik OPPO Find 5 X909. Memasuki tampilan layarnya, kualitas Full HD benar-benar memanjakan mata penggunanya. Kinerja bagian dalam mesinnya pun tidak kalah dengan penampilan luarnya, prosesor Quad Core, memori RAM 2 GB dan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean menjamin multitasking berjalan dengan mulus. Untuk urusan multimedia, dengan kamera beresolusi 13 MP, momen favorit pengguna akan diabadikan sempurna dengan satu sentuhan.

Dirancang dari bahan yang premium, body OPPO Find 5 didesain dengan lekukan yang simpel dan minimalis. Dengan bezel yang super tipis yaitu 3.25mm memberikan tampilan layar yang tanpa batas ketika pada posisi off. Dengan perpaduan warna hitam yang pekat pada bagian depan dan bagian belakangnya dibalut warnma putih semakin memberi kesan elegan. Ketika menggenggamnya, terasa begitu kokoh dan nyaman. Dengan OPPO Find 5, pengguna tetap dapat berkomunikasi secara optimal namun tetap tampil stylish.

OPPO Find 5 X909

OPPO Find 5 X909 benar-benar memanjakan mata para penggunanya dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu mengagumkan dengan layar kualitas Full HD (1920 x 1080 piksel) dan ketajaman 441 pixel per inci (ppi) berukuran 5". Setiap orang akan terkesima oleh begitu tajam dan nyatanya ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Dengan teknologi IGS yang mengkombinasikan sensor sentuh dengan display, warna akan terlihat lebih tajam dan natural sehingga orang yang menggunakannya merasa konten pada layar begitu nyata. Tidak perlu khawatir layar akan tergores ketika terlalu asyik bermain games karena layar telah dibalut dengan Corning Gorilla Glass 2.

Tidak ada lagi aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun melakukan multitasking. Dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Pro APQ8064 berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepat dan stabilnya OPPO Find 5 ketika membuka  dan mengerjakan berbagai aplikasi. Didukung dengan GPU Adreno 320, tampilan grafis juga berjalan begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan saat bermain games. OPPO Find 5 juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit pada Google Play dengan mudah. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai 2500 mAh, memberikan Penggunanya fleksibilitas lebih untuk menggunakan smartphone ini lebih lama.

Salah satu keunggulan dari OPPO Find 5 terletak pada kameranya yang beresolusi 13 megapiksel dengan sensor CMOS. Kita juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 1.9 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari. Aplikasi kamera menawarkan pilihan aspek rasio 4:3 atau 16:9 hingga tingkat 13MP. Ada pula fitur timer selama 5 detik, pendeteksi wajah dan lokasi. Kita juga bisa mengambil foto beresolusi tinggi maupun panorama. Dilengkapi juga dengan mode Burst sehingga dapat mengambil sekitar 4 sampai 5 foto dengan hanya menahan jari di tombol rana.

Dengan OPPO Find 5 pengguna dapat merekam momen favorit dengan video kualitas Full HD 1080p. OPPO Find 5 juga merupakan smartphone pertama yang dapat merekam video dalam 120 fps, 5x lebih cepat dari mata manusia menangkap gambar. Video akan berjalan lebih mulus pada normal playback dan jernih selama freeze-frames. Kini, pengguna tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

Dirac HD merupakan kombinasi hardware dan software yang biasanya hanya dapat ditemukan pada sistem audio dan cinema high-end. Dengan Dirac HD, nikmati betapa detailnya suara yang dihasilkan. Dengarkan playlist ataupun hiburan multimedia lainnya lebih menyenangkan dengan kualitas audio yang lebih optimal.

Pengguna tetap dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat kita padukan dengan perangkat yang telah didukung dengan teknologi NFC dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu kita berbagi file dengan teman atau keluarga. pengguna pun dapat dengan mudah menghubungkan OPPO Find 5 ke TV melalui DLNA.

Berikut spesifikasi lengkap OPPO Find 5 X909 :

GENERAL
Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
LAYAR
Tipe
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density) Multitouch, Corning Gorilla Glass 2
DIMENSI
Ukuran/Berat
141.8 x 68.8 x 8.9 mm / 165 g
AUDIO
Fitur
Vibration, MP3, WAV ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya, Dolby Mobile sound enhancement
MEMORY
Internal
16 GB, 2 GB RAM
Eksternal
Tidak
DATA
3G
HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v4.0 with A2DP
Infrared
Tidak
USB/Port
microUSB v2.0
KAMERA
Primer
13 MP, 4128x3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Sekunder
Ya, 1.9 MP
Video Record
Ya, 1080p@30fps, HDR
BATERAI
Tipe
Standard battery, Li-Ion 2500 mAh
Standby
-
Talk Time
-
FITUR
OS
Android OS v4.1.1 (Jelly Bean)
CPU
Qualcomm APQ8064 Snapdragon Quad-core 1.5 GHz Krait Adreno 320, Sensors: Accelerometer, gyro, proximity, compass
Browser
HTML5
GPS
Ya, with A-GPS
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java
via Java MIDP emulator, Fitur tambahan: - SNS integration - Active noise cancellation with dedicated mic - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk - Organizer - Document viewer - Photo viewer/editor - Voice memo/dial/commands - Predictive text input
FITUR LAIN
Multiple SIM
Tidak
Video Player
MP4/H.263/H.264/WMV player
MP3 Player
MP3/eAAC+/WMA/WAV player
Audio Record
Ya
TV
Tidak

Dengan spesifikasi premium OPPO Find 5 X909 dibanderol dengan harga Rp 5.499.000,-

0 comments:

Post a Comment