OPPO Find Way U7015 Review 2013

Brand OPPO tentu sudah tidak asing lagi bagi para penggemar audio dan video. Kali ini, dengan komitmen yang kuat, OPPO melebarkan sayapnya di pasar smartphone berplatformAndroid dengan salah satu produknya yaitu OPPO Find Way U7015, yang akanmemberikan kebebasan dan fleksibilitas lebih bagi penggunanya. Dengan tampilan layarberukuran 4.5" dan didukung teknologi TFT, memastikan para pengguna mendapatkan pengalaman multimedia yang lebih menyenangkan.Meski termasuk dalam smartphone entry level, OPPO Find Way didukung dengan prosesor Dual Core,Android 4.1 Jelly Bean dan kamera 8 MP. Dengan desain yang slim dan elegan serta tersedia dalam warna putih, bersama OPPO Find Way U7015 para pengguna dapat tetap tampil eksis sekaligus stylish.

OPPO Find Way U7015

Berikut review beberapa spesifikasi andalan yang diusung oleh OPPO Find Way U7015

Performa Dual Core
OPPO Find Way U7015 didukung dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz serta RAM 1GB yang akan memberikan kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yangmaksimal. Untuk OS yang digunakan, para pengguna tidak perlu ragu, smartphone ini sudah berjalan dengan platform Android 4.1 Jelly Bean.Sedangkan untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 16 GB. Untuk urusan power, smartphone ini telah dibekali batery berkapasitas 2020 mAh sehingga dapat bertahan lebih lama.

Dual Kamera
Smartphone yang satu ini telah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakang beresolusi 8 megapixel dengan lampu flash LED untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di kondisi minim pencahayaan. Belum cukup sampai di sini, terdapat juga kamera depan beresolusi 5 megapixel bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Para pengguna pun dapat merekam momen berharga dengan kualitas video 720p.

Fitur Multimedia
Fitur multimedia lainnya seperti MP3 player yang mendukung berbagai format audio (MP3,FLAC,APE,AAC,OGG,WAV,MIDI), pemutar video yang dapat memutar berbagai format (MP4,3GP,WMV,ASF,AVI,MKV,FLV,MOV) yang siap menemani aktvitas para penggunanya.

Layar 4.5" TFT
Segala kebutuhan pengguna akan smartphone semakin dimanjakan dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 960 x 540 qHD piksel memberikan kenyamanan bagi penggunanya dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan layar yang mampu menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

Konektivitas
Berselancar di dunia maya dengan koneksi data 3.5G dapat dirasakan dengan smartphone ini. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Pengguna dapat berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. OPPO Find Way U7015 dilengkapi dengan GPS yang memungkinkan kita untuk mengetahui lokasi dimana kita berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.

Jika Anda tertarik dengan smartphone OPPO Find Way U7015 ini dan berencana akan membelinya, pastikan di dalam box OPPO Find Way U7015 Anda akan memperoleh OPPO Find Way U7015 tentunya, batery, AC adaptor, buku panduan dan kartu garansi.

Berikut tabel spesifikasi OPPO Find Way U7015

Spesifikasi
Keterangan
Ukuran ( L x W x H cm )
12.7 x 6.37 x 0.89 cm
Berat ( Kg )
0.165 Kg
Warna
Putih
Type
OPPO Find Way U7015
Ukuran layar ( in )
4.5
RAM
1 GB
Kapasitas penyimpanan
16 GB
Kecepatan processor
1.20 GHz
Kamera belakang
8 Megapiksel
Kamera depan
5 Megapiksel
Fitur
FM player, music player, primary camera, touchscreen, secondary camera, GPS, dual core, baterry Li-ION, HD recorfding, MP3, internet ready
Input
USB
Output
3.5 mm jack, USB
Wireless connection
Bluetooth, Wifi, 3G
USB port
Ya
Resolusi layar
960 x 540 qHD piksel
Kapasitas baterry
2020 mAh
Built in memory
1 GB RAM
Sistem operasi
Android 4.1 jelly bean
Type processor
Dual core

Samrtphone OPPO Find Way U7015

 

Dengan segala spesifikasi yang dimiliki, smartphone OPPO Find Way U7015 dibanderol dengan harga Rp. 3.299.000,-


Note : Harga berlaku untuk kota jakarta dan sekitarnya serta dapat berubah sewaktu-waktu

0 comments:

Post a Comment