Harga HP OPPO Termurah

Tahun 2014 OPPO kembali meluncurkan produk smartphone berbasis android terbarunya yaitu OPPO Joy, dengan harga sekitar Rp. 1.700.000,- yang merupakan harga HP OPPO termurah saat ini di tahun 2014. Dengan harga termurah, OPPO joy tidak bisa disebut HP murahan, meskipun dengan harga paling murah diantara type HP OPPO lainnya, OPPO joy dilengkapi dengan berbagai fitur yang tidak jauh berbeda dengan HP premium lainnya, dilihat dari prosesor sampai dengan desain body-nya, HP OPPO joy sebenarnya masih bisa dimasukkan ke dalam kelas smartphone premium. Jadi apabila Anda ingin memiliki HP premium mewah nan murah, OPPO joy pantas dijadikan salah satu pilihan utama diantara handphone-handphone murah lainnya.

harga hp oppo termurah

Meskipun dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, Hp Oppo Joy dikemas dengan desain body yang stylish dan elegant, cocok untuk anak muda yang dinamis. Sekilas hp android ini memiliki desain dan tampilan hampir sama dengan produk Oppo sebelumnya yaitu Oppo Find Muse. Oppo Joy hadir dengan layar WVGA berukuran 4 inci dan memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Dengan ketebalan 9,9 mm dan bobot hanya 125 gram membuat hp ini nyaman ketika dipegang dan digunakan.

Handphone Oppo Joy dipersenjatai dengan prosesor handal yaitu dual-core berkecepatan 1,3GHz ARM Cortex-A7. Perpaduan prosesor terbaik dengan RAM 512 MB serta memori internal sebesar 4 GB membuat kinerja OPPO joy sangat optimal. Selain itu, tersedia juga slot microSD yang memungkinkan anda menyelipkan memori external hingga 32 GB. Yang paling penting, handphone OPPO termurah ini sudah bisa menggunakan aplikasi chatting populer yaitu Blackberry Messenger, karena Oppo Joy telah menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean (ColorOS).

Dalam urusan kamera, semua ponsel besutan Oppo tidak perlu dikhawatirkan lagi karena dilengkapi dengan kamera yang memiliki kualitas tinggi. Ponsel Oppo Joy ini juga telah dilengkapi dengan dual kamera, dibagian depan dan belakang untuk keperluan fotografi terutama bagi Anda yang hobby selfie. Kamera utama atau kamera belakang memiliki resolusi 3MP dilengkapi dengan fitur face detection dan burst shoot. Sedangkan kamera sekunder atau kamera depan masih beresolusi 0,3 MP, sebuah kemampuan yang sangat mentereng untuk HP harga murah.

Tidak hanya itu, Oppo Joy juga telah dibekali dengan fitur dual SIM sehingga memungkinkan untuk menggunakan dua simcard GSM sekaligus pada hp murah ini. Dari dua simcard yang bisa digunakan, satu simcard biasa dan satu lagi micro simcard, yang memiliki ukuran lebih kecil. Baterai berkapasitas 1.700 mAh
juga digunakan pada ponsel android ini.

4 comments:

  1. produk oppo semuanya pada mahal -_-

    UBCPOKER.com Situs Judi Poker Online Terbaik Terpercaya
    http://referralagensi.com/ubcpoker-com-situs-judi-poker-online-terbaik-terpercaya/

    ReplyDelete